Liverpool FC: Danny Ings Dipastikan Menepi Sampai Akhir Musim

Football5star.com, Indonesia – Kabar tak menyenangkan menghampiri Liverpool. Striker Danny Ings harus mengakhiri musim lebih dini akibat cedera cartilage di lututnya.

Penyerang berusia 24 tahun itu mendapat cedera itu saat Liverpool menang 2-1 atas Tottenham Hotspur pada babak keempat Piala Liga Inggris pekan lalu. Akibatnya, penyerang berusia 24 tahun itu diperkirakan absen 7-9 bulan.

Bahkan, ini bukan musibah pertama yang menimpa Ings. Pada musim 2015-2016, dia juga harus absen sangat lama akibat cedera anterior cruciate ligament (ACL) saat berlatih.

Laga melawan Tottenham sendiri menjadi penampilan keduanya bersama Liverpool pada musim ini. Sebelumnya, dia tampil sebagai pengganti saat Liverpool mengalahkan Derby County di ajang serupa.

Sialnya, mantan penyerang Burnley ini sudah harus menepi sebelum bisa membuktikan kualitasnya kepada Manajer Juergen Klopp.

Catatan Ings sendiri cukup memprihatinkan sejak bergabung ke Anfield pada 2015. Dia baru membukukan 3 gol dari 9 penampilan di semua ajang.

Comments
Loading...