Liverpool FC: Divock Origi Siap Tempur Lawan Everton

Football5star, Indonesia – Liverpool akan menghadapi duel sengit dengan Everton. Penyerang The Reds Divock Origi siap tempur untuk laga tersebut.

Everton dan Liverpool akan saling berhadapan di laga Derby Merseyside jilid pertama, Selasa (19/12/2016) dinihari WIB, di Goodison Park. Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit seperti yang sudah-sudah.

Apalagi dalam empat pertemuan terakhir di kandang Everton, Liverpool selalu meraih hasil imbang. Ditambah lagi The Toffees dalam kepercayan diri tinggi usai menaklukkan Arsenal 2-1 pekan lalu.

Belum lagi soal fakta bahwa Everton tak pernah terkalahkan di kandang dalam sembilan bulan terakhir. Ini tentu jadi alarm untuk Liverpool yang juga bertekad meraih tiga poin demi menjaga persaingan di papan atas.

Saat ini Liverpool ada di posisi ketiga klasemen dengan 34 poin dan kemenangan akan mengembalikan mereka ke posisi kedua.

“Ini akan jadi pertempuran. Kami pergi ke sana dalam jalur yang sangat positif,” ujar Origi terkait laga derby tersebut.

“Anda ingin memenangi pertandingan ini, Anda tahu ini tidak akan mudah, ini adalah derby jadi ini akan spesial dan merupakan laga yang sangat besar dan penting untuk kami sebagai klub. Kami harus mempersiapkannya dengan baik,” sambungnya.

Origi tentu akan jadi tumpuan di lini depan Liverpool mengingat striker asal Belgia itu tengah tampil tajam dengan torehan lima gol di lima pertandingan terakhirnya.

“Saya senang mengekspresikan diri saya dalam cara yang positif tapi saya pikir ini baru awal. Pada akhirnya saya akan punya waktu untuk merefleksikan musim ini dan melihat apa yang bagus dan tidak bagus, tapi jelas saya merasa lebih baik dan lebih baik dan saya sangat senang bisa mengekspresikan diri di lapangan,” tutupnya seperti dikutip Soccerway.

Comments
Loading...