Liverpool FC: Doa Klopp untuk Ings, Sembuh dan Comeback Stronger!

Football5star.com, Indonesia – Danny Ings hampir dipastikan absen sampai musim 2016-2017 berakhir. Dia mengalami cedera cartilage di lutut dan harus absen sekitar 7-9 bulan.

Kabar itu jelas menjadi pukulan menyakitkan bagi Manajer Liverpool, Juergen Klopp. Meski jarang dimainkan, Ings diharap bisa menjadi alternatif dalam perjalanan The Reds mengarungi tiga kompetisi domestik.

Klopp sendiri yakin Ings akan mampu bangkit dari keterpurukannya dan menjadi lebih kuat saat sudah sembuh.

“Dia adalah seorang anak yang hebat dan telah bekerja begitu keras. Dia layak lebih beruntung daripada ini,” sesal Manajer Liverpool Juergen Klopp.

“Ini adalah tipikal karakter Danny, di dalam dan luar lapangan, bahwa dia mengalami cedera pada lututnya saat berani mencoba untuk merebut kembali bola untuk timnya melalui tekel,” imbuh Klopp.

Sang manajer pun berjanji Ings akan mendapat pengobatan terbaik agar bisa pulih secara normal.

“Itu adalah karakter sama, yang berarti dia akan kembali sebaik dan sekuat dari sebelumnya, seperti yang telah dilakukan pada masa lalu,” sebut Klopp dengan penuh keyakinan.

“Saya diberitahu kemungkinan dia butuh istirahat antara tujuh sampai sembilan bulan. Dia punya mental yang kuat, fisik yang kuat, dan akan memiliki pengobatan yang terbaik, serta rehabilitasi untuk memastikan ketika kembali, dia siap bermain berama kami di level yang kami yakin dia sanggup,” pungkasnya.

Comments
Loading...