Liverpool FC: Henderson Puji Kontribusi Staf di Belakang Layar

Football5star.com, Indonesia – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memuji kontribusi vital dua staf Manajer Juergen Klopp. Keduanya adalah pelatih fisik, Andreas Kornmayer dan spesialis nutrisi Mona Nemmer.

Kebetulan, keduanya sama-sama berasal dari Bayern Muenchen. Kornmayer lebih sering terlihat di pinggir lapangan pada tiap laga, sedangkan Nemmer hanya berurusan di luar teknis.

Henderson mengaku, kedua sosok memberikan sesuatu yang sangat spesial di tubuh tim. “Para pemain memiliki hubungan sangat baik dengan Kornmayer. Dia bekerja keras untuk kami dan juga sangat terbuka,” ujarnya pada situs resmi Liverpool.

“Hampir semua pemain mau bekerja keras dan itu memudahkan pekerjaannya. Tapi, apa yang dia lakukan membuat kami selalu berada dalam kondisi yang baik. Seperti yang Anda lihat di lapangan. Performa dan level energi tiap pemain sangat luar biasa,” tambah dia.

Henderson sendiri merasa dirinya berada dalam kondisi fisik terbaik dalam beberapa tahun terakhir karena sistem latihan fisik yang dibuat Kornmayer.

“Tak hanya saya, semua pemain merasakan kondisi yang sangat baik fit, dan siap melakukan segala hal,” tuturnya.

“Kami juga dalam kondisi sehat karena memakan makanan terbaik. Diet di dalam klub sangat baik. Sejak Mona datang, makanan yang ada di klub berada di level yang berbeda. Dia membuat makanan yang benar-benar luar biasa,” kata Henderson.

Henderson mengaku Nemmer adalah ahli nutrisi kelas dunia yang menyiapkan segala hal penting mulai dari makanan setelah laga, minuman protein, dan semuanya.

“Saya tak pernah melihat hal seperti ini sepanjang karier sepak bola. Nutrisi adalah hal penting dalam sepak bola. Karena akan berpengaruh pada kondisi tubuh Anda dan performa,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More