Liverpool FC: Juergen Klopp Puas dengan Performa James Milner di Posisi Bek Kiri

Ada satu hal postif yang dipetik Manajer Liverpool Juergen Klopp dari hasil imbang 1-1 di kandang Tottenham Hotspur. Hal yang dimaksud adalah performa apik James Milner di posisi bek kiri.

Milner memang tampil lebih daru memuaskan saat menempati pos yang biasa diisi Alberto Moreno tersebut. Klopp semakin yakin timnya tak butuh bek kiri baru.

“Pada akhirnya kami berhasil membuktikan Milner bisa bermain sebagai bek kiri dan itu alasan kami tak melakukan transfer di posisi ini. Saya tak kaget dia tampil baik di sana,” jelasnya pada konferensi pers.

“Milner memang masih beradaptasi dan belajar karena pada akhirnya dia tak bermain sampai 500 laga di posisi ini. Tapi, kami semua akan membantunya,” tambah dia.

Tak berhenti di sana, Klopp juga mengomentari momen saat Joel Matip dijatuhkan di dalam area penalti sebelum tendangan sudut.

“Saat itu wasit menghentikan laga sesaat dan itu 100 persen penalti. Tanya padanya seperti apa aturan. Pada saat melawan Burnley hal tersebut penalti dan sekarang tidak. Saya tak mengerti apa yang terjadi,” tuturnya.

“Hasil ini rasanya jauh lebih buruk dari musim lalu di White Hart Lane. Saat itu, Simon Mignolet menyelamatkan kami, sekarang Michel Vorm tampil luar biasa dan menyelamatkan Tottenham,” pungkasnya.

Comments
Loading...