Liverpool FC: Legenda The Reds Ungkap Kemiripan Situasi Sadio Mane dan John Barnes

Sebuah komentar menarik dilantunkan legenda Liverpool, John Aldridge. Menurut dia, winger Sadio Mane memiliki karakter mirip dengan mantan gelandang The Reds, John Barnes.

Sejak bergabung, Mane tak tergantikan dan memiliki peran signifikan pada gaya menyerang The Reds. Mane bahkan dianggap sudah sangat berpengaruh kepada tim. Malah, Liverpool menderita kekalahan saat Mane tak bisa bermain karena cedera.

Legenda Liverpool, John Aldridge, sangat berani menyetarakan Mane dengan salah satu winger terbaik sepanjang masa Liverpool, Barnes.

“Dia tak kenal basa-basi, bisa melewati beberapa pemain, dan selalu melihat ke depan. Kita semua juga bisa lihat penyelesaian akhirnya yang brilian,” ujarnya kepada Liverpool Echo.

“Saya tak suka membandingkan pemain. Tapi, situasi Mane saat ini sangat mirip kala Liverpool kedatangan Barnes pada 1987,” tambah dia.

Aldridge menegaskan dia tak menganggap Mane sebagai Barnes baru. Tapi, efek yang diberikan kepada klub pada jangka waktu pendek dianggap sangat mirip.

“Fans Liverpool tak sabar melihat debut Barnes saat itu. Sama seperti musim ini. Tiga laga perdananya sangat luar biasa seperti Mane. Saya tak menyamakan Mane dengan Barnes, tapi keduanya mampu memberikan antusiasme,” pungkas dia.

Comments are closed.