Trio Firmansah Bisa Jadi Hambatan Liverpool Juara

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Liverpool menghadapi Napoli memang menjadi hal yang paling disoroti oleh fans mereka. Termasuk mandulnya Trio Firmansah yaitu Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah pada pertandingan tersebut.

Hal tersebut yang juga dikhawatirkan oleh Legenda Manchester United, Gary Neville. Ia beranggapan bahwa Liverpool sejatinya bisa mengakhiri paceklik gelar musim ini akan tetapi Trio Firmansah bisa menjadi batu hambatannya.

Liverpool
zimbio.com

“Saya pikir Liverpool sangat bagus melawan Chelsea. Bahkan jika mereka kalah, saya akan mengatakan itu adalah kinerja yang bagus. Tetapi permainan mereka saat dikalahkan Napoli di Liga Champions itu yang mengkhawatirkan saya,” kata Neville seperti dikutip Football5star dari Football365.com, Sabtu (6/10/2018).

“Saya terkejut bagaimana tiga pemain depan mereka dalam bermain. Saya benar-benar percaya Liverpool memiliki kesempatan untuk memenangkan liga. Tetapi kendala terbesar adalah potensi kelelahan di tiga pemain depan mereka,” imbuhnya.

Trio Firmansah gagal memberikan ancaman di daerah pertahanan Napoli. Bahkan The Reds juga tak mampu menciptakan satu pun tembakan yang mengarah ke gawang Napoli.

Musim ini Liverpool telah bermain sebanyak sepuluh kali di seluruh ajang kompetisi. Dari seluruh pertandingan tersebut Mane, Firmino, dan Salah sudah menyumbangkan total sepuluh gol.

Angka yang tinggi tersebut sejatinya tak begitu mengkhawatirkan meski hanya gagal mencetak gol ke gawang Napoli. Akan tetapi tantangan Trio Penyerang Liverpool selanjutnya adalah saat menghadapi Manchester City pada pekan kedelapan Premier League, Minggu (7/10/2018).

Comments
Loading...