Liverpool Ganggu Transfer Benedikt Howedes ke Juventus

Football5star, Indonesia – Liverpool dikabarkan menjadi penghalang kepindahan Benedikt Howedes ke Juventus. Klub pemilik Howedes, Schalke, tengah menanti tawaran dari Liverpool yang lebih besar dari tawaran Juventus.

Direktur olahraga Schalke, Christian Heidel, telah menyatakan kalau Howedes ingin hengkang ke Juventus pada Jumat (25/8/2017). Klub Turin tersebut bersedia memboyong sang pemain dengan biaya sebesar 10 juta euro (Rp 159 miliar).

“Howedes telah berbicara ke saya. Dia ingin hijrah ke Juventus,” ujar Heidel dilansir dari Football Italia.

Namun, Schalke telah menunda pembicaraan dengan Juventus karena Howedes juga diminati Liverpool.

Kabarnya, klub asal Inggris tersebut siap mengajukan tawaran dua kali lebih besar dari Juventus, yaitu sebesar 20 juta euro (Rp 318,15 miliar). Kondisi tersebut membuat Schalke menunggu tawaran dari Liverpool.

Mendengar kabar tersebut, Juventus dikabarkan berang. Beppe Marotta merencanakan untuk mengadakan pertemuan dadakan dengan petinggi Schalke terkait transfer Howedes pada Sabtu (26/8/2017).

Namun, Juventus dipastikan tidak akan menaikkan tawaran mereka untuk merekrut Howedes. Klub asal Turin tersebut akan mengajukan nilai yang sama, yaitu 10 juta euro.

Sejak menjalani karier profesional, Howedes belum pernah berganti klub. Ia telah menembus skuat senior Schalke sejak musim 2007-08.

Howedes merupakan anggota timnas Jerman ketika menjuarai Piala Dunia 2014. Pemain berusia 29 tahun tersebut tampil penuh dalam seluruh pertandingan yang dijalani Jerman pada Piala Dunia 2014. Hingga kini, Howedes telah mencatatkan penampilan untuk timnas Jerman.

Comments
Loading...