Liverpool Hancurkan Bayern, Prediksi PO Si Hamster Terbukti Tepat

Football5star.com, Indonesia – Prediksi PO si hamster soal laga Bayern Munich vs Liverpool terbukti tepat. Tebakan PO bahwa The Reds bakal menang di Allianz Arena jadi kenyataan.

Liverpool berhasil memastikan satu tempat di babak perempat final Liga Champions setelah berhasil kemenangan 3-1 di markas Bayern Munich, di Allianz Arena Kamis (14/3) dini hari WIB. Kemenangan ini diraih berkat dua gol Sadio Mane.

Sadio Mane - Bayern Munich vs Liverpool - Liga Champions - @LFC
@LFC

Menit 26, Mane berhasil membuka skor setelah menerima umpan panjang Virgil van Dijk. Ia juga memanfaatkan kesalahan Manuel Neuer yang keluar dari mulut gawangnya.

Tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit 39. Berawal dari penetrasi Serge Gnabry, Joel Matip salah mengntisipasi jalannya bola dan malah mencetak gol bunuh diri. Skor jadi imbang 1-1.

Van Dijk mampu mengembalikan keunggulan The Reds pada menit 59. Bek asal Belanda itu berhasil menanduk umpan sepak pojok kiriman Trent Alexander-Arnold.

Mane berhasil mengakhiri asa Die Roten setelah mencetak gol keduanya di pertandingan ini di menit 84. Kali ini, pemain asal Senegal itu memaksimalkan umpan kiriman Mohamed Salah. Skor jadi 3-1 untuk Liverpool dan kedudukan bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, The Reds lolos ke babak delapan besar bersama Mancheter United, Ajax Amsterdam, Barcelona, Juventus, Tottenham Hotspur, Manchester City dan FC Porto.

Comments
Loading...