Liverpool Hanya Ingin Melepas Origi Secara Permanen

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Liverpool diyakini tidak lagi bersedia meminjamkan salah satu strikernya, Divock Origi, musim depan. Mereka justru ingin melepas sang pemain secara permanen.

Seperti yang diketahui, pemain asal Belgia itu menjadi pemain pinjaman di Wolfsburg musim lalu. Di klub Bundesliga itu, ia berhasil mengemas tujuh gol dari 24 penampilan dan menjadi sosok penting di balik keberhasilan klub bertahan di kasta tertinggi sepak bola Jerman saat mencetak gol lawan Holsten Kiel di babak play off.

Walau begitu Wolfsburg tampaknya belum ingin meminang Origi secara permanen. Ia kemudian kembali ke Liverpool dan sudah dimainkan Juergen Klopp di beberapa laga uji coba.

@DeadlineDayLive

Akan tetapi, kembalinya Origi tidak berarti namanya akan menjadi pertimbangan Klopp musim depan. Dirinya dipercaya akan dijual klub yang bermarkas di Anfield itu sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Sky Sports melansir Liverpool siap mendengarkan penawaran dari klub mana pun terkait pemain 24 tahun itu. Harga sang pemain ditaksir tak kurang dari 20 juta pounds.

Keputusan The Reds ingin menjual Origi dikarenakan sudah membludaknya pemain di lini serang. Selain trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino, mereka masih memiliki Dominic Solanke, Daniel Sturridge, serta Danny Ings di bangku cadangan.

Selama memperkuat klub finalis Liga Champions musim lalu itu, mantan pemain Lille tersebut mencatatkan 51 penampilan dan mengkreasikan 12 gol.