Liverpool Harus Duetkan Van Dijk dengan De Ligt

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Liverpool, John Aldridge, ingin melihat duet Virgil van Dijk dan Matthijs de Ligt di lini belakang The Reds. Ia pun menyarankan Manajer Jurgen Klopp untu segera mengejar tanda tangan De Ligt.

De Ligt merupakan pemain muda yang tengah menjadi sorotan klub-klub elite Eropa berkat penampilannya impresif bersama Ajax. Baru berusia 19 tahun, ia sudah menjadi kapten tim, dan begitu tangguh di lini pertahanan.

Ia juga sukses membawa Ajax lolos ke semifinal Liga Champions. Terakhir, bersama Van Dijk, De Ligt juga membawa tim nasional Belanda jadi runner up UEFA Nations League.

Kehebatan De Ligt di posisi bek tengah menyedot minat tim sekelas Liverpool, Barcelona dan Manchester City. Aldridge pun minta The Reds untuk bergerak cepat.

Matthijs de Ligt - Frenkie de Jong - AFC Ajax - metro
metro

“Virgil van Dijk dan Matthijs de Ligt telah membentuk duet defensif yang hebat dengan Belanda dan saya yakin mereka ingin membangun itu di Liverpool,” kata Aldridge di Soccerway.

“Setiap pemain yang melihat cara Liverpool memenangkan Liga Champions musim ini dan pemandangan luar biasa di jalan-jalan kota ketika tim kembali pasti menginginkan hal itu, dan De Ligt adalah jenis pemain yang harus jadi incaran Klopp. Liverpool harus mengejarnya,” Aldridge menambahkan.

Musim lalu, De Ligt membela Ajax dalam 55 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tujuh gol dan empat assist.

Comments
Loading...