Liverpool Harus Gerak Cepat Cari Pengganti Moreno dan Sturridge

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Neil Mellor, menyarankan The Reds untuk mencari pengganti Alberto Moreno and Daniel Sturridge. Kedua pemain itu memang dipastikan bakal meninggalkan Anfield.

Kontrak Moreno dan Sturridge akan habis bulan Juni ini. Liverpool tak berniat memberi mereka perpanjangan masa kerja.

“Apa yang akan saya katakan adalah dengan Moreno dan Sturridge meninggalkan Liverpool, itu berarti kami butuh pemain baru di posisi itu. Tapi Andy Robertston telah luar biasa, dan mungkin Manajer Jurgen Klopp melihat kami butuh striker baru setelah kepergian Sturridge,” kata Mellor di Soccerway.

Alberto Moreno - Liverpool - Squawka
Squawka

Menurut Mellor, Liverpool juga tak butuh amunisi baru di lini tengah.

“Liverpool luar biasa. Tidak ada keraguan tentang itu. Masih ada lagi yang akan datang dari Naby Keita, Adam Lallana, dan Oxlade-Chamberlain di posisi gelandang. Fabinho juga telah adaptasi dengan baik.”

“Anda melihat skuat Liverpool dan itu sangat kuat, dan saya tidak berpikir Klopp akan masuk ke bursa untuk gelandang baru, kecuali dia berpikir seseorang dapat menambah kualitas lebih, tetapi Liverpool berada dalam posisi di mana mereka dapat menarik cukup banyak pemain mana pun di bursa,” Mellor menambahkan.

Comments
Loading...