Liverpool Harus Lepas Lovren dan Beli De Ligt

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan The Reds untuk menjual Dejan Lovren dan mendatangkan Matthijs de Ligt sebagai penggantinya.

“Lovren sekarang bernilai 25 juta pounds, tapi saya tidak akan mempertahankannya. Anda memiliki Joe Gomez dan Joel Matip. Lovren menjadi pelayan yang baik untuk Liverpool. Tapi, itu akan luar biasa jika kami mendapatkan De Ligt,” kata Nicol di Soccerway.

Getty Images

Lovren sedang diincar AC Milan. Raksasa Italia itu butuh amunisi baru untuk memperkuat lini belakang mereka.

“Lovren sudah menjadi pelayan yang baik untuk Liverpool. Hanya karena kadang-kadang dia membuat kesalahan yang mengerikan dan kami melindunginya, tapi itu tidak berarti saya tidak menyukai pria itu. Lovren memiliki hati yang besar dan dia memberikan segalanya untuk Liverpool. Dia bermain bagus pada beberapa kesempatan.”

“Dia memberi Anda segalanya, kadang-kadang penampilannya rusak karena dia begitu bersemangat dan ingin melakukannya dengan baik sehingga dia melemparkan dirinya ke dalam tantangan, padahal seharusnya tidak,” ucap Nicol.

Lovren sendiri dilaporkan ingin pindah demi mendapat menit bermain yang cukup. Apalagi tahun depan dirinya masih mengincar satu tempat di timnas Kroasia untuk Piala Eropa 2020.

Musim lalu, ia cuma dapat kesempatan membela The Reds dalam 18 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

Dejan LovrenLiverpoolMatthijs de Ligt