Liverpool Incar Pemain yang Dijuluki The New Andy Robertson

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool dikabarkan sedang mengincar bek kiri Norwich, Jamal Lewis. The Reds dikabarkan mempersiapkan biaya sebesar 10 juta pounds untuk bisa merekrutnya.

Media Inggris, Mirror, menyebut bahwa Jamal Lewis bisa menjadi Andy Robertson baru mengingat mereka berdua sama-sama bermain di posisi bek kiri dan miliki gaya main attacking full-back.

Tapi selain itu, jika Liverpool benar akan merekrut Lewis, The Reds kembali akan merekrut bek kiri dari klub yang terdegradasi dari Premier League. Sama seperti Robertson yang direkrut dari klub yang terdegradasi, Hull City, pada 2017.

Tapi walaupun dijuluki Andy Robertson baru, Jamal Lewis nantinya akan diplot menjadi pelapis dari pemain timnas Skotlandia itu.

Jamal Lewis miliki musim yang menjajikan bersama Norwich walaupun akhirnya klubnya terdegradasi. Masih berusia 22 tahun, Lewis menjadi andalan bukan hanya di Norwich, tapi juga di timnas Irlandia Utara. Dia total mencatatkan 28 laga di Premier League dan mencetak 1 gol.

Norwich juga dikabarkan tertarik dengan bek kiri muda Liverpool, Yasser Larouci, dan kedua klub bisa saja melakukan pertukaran pemain. Tapi, dikabarkan Lewis ingin bermain menjadi pemain starter dan itu yang menjadi kesulitan bagi Liverpool.

Tapi jika negosiasi gagal, Juergen Klopp juga dikabarkan mengincar bek 21 tahun Bournemouth, Lloyd Kelly, yang bisa bermain sebagai bek sayap dan juga bek tengah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More