Liverpool Ingin Superstar Klub Kasta Kedua Inggris Gantikan Can

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool terus mencari pengganti sepadan Emre Can yang kemungkinan besar akan hengkang akhir musim ini. Terbaru, mereka dikabarkan ingin menjadikan superstar Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, sebagai penerus gelandang Jerman tersebut.

Radar The Reds yang menyasar gelandang masa depan Portugal ini bukan tanpa alasan. Bermain untuk pertama kalinya di Inggris, Neves sudah mencuri perhatian publik britania raya setelah sukses membawa Wolverhampton promosi ke Premier League musim depan.

Pemain berposisi sebagai gelandang ini sudah mengoleksi enam gol di Divisi Championship. Bahkan gol yang dicetak lawan Derby County terbilang spektakuler karena melalui tendangan volley dari luar kotak penalti.

Menurut laporan yang dikutip Football5star.com dari Talksport, Juergen Klopp akan memprioritaskan gelandang 21 tahun tersebut untuk didatangkan ke Anfield. Bahkan pihak klub juga disebutkan sudah mempersiapkan dana sebesar 35 juta pounds untuk meluluhkan hati Wolverhampton agar melepas pemainnya itu.

zimbio.com

Nama Neves memang sudah mencuri perhatian sejak musim lalu. Ketika itu, ia menjadi kapten termuda sepanjang sejarah Porto diusia 18 tahun. Digadang-gadang akan menjadi rebutan tim-tim raksasa Eropa, penggawa Timnas Portugal ini justru memilih Wolves sebagai klub barunya.

Di sisi lain, Liverpool tampaknya sudah kehabisan cara untuk meyakinkan Emre Can agar memperpanjang kontraknya. Tak ayal klub-klub seperti Juventus dan Bayern Munich makin gencar mendekatinya.

Comments
Loading...