Liverpool: Ini Alasan Comeback Danny Ings Masih Tertunda

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, membeberkan alasan belum memberi penyerang Danny Ings kesempatan bermain selama pra-musim.

Ings menderita cedera lutut ketika menghadapi Tottenham Hotspur dalam ajang Piala Liga Inggris pada Oktober 2016. Hal tersebut memaksanya harus absen sampai musim 2016-17 kemarin berakhir.

Pemain berusia 25 tahun itu memang telah kembali berlatih bersama skuat utama sejak awal Juli kemarin, tetapi ia belum pernah kembali merumput.

Klopp menjelaskan bahwa Ings tidak mengalami kendala tambahan yang menghambat comeback-nya. Ia hanya ingin agar sang striker menjalani persiapan terbaik sebelum dimainkan.

“Ia menunjukkan perkembangan yang baik dan kami merasa sangat puas dengannya sejauh ini, tetapi rasanya lebih bijak jika kami membatasi menit berlatih dan jumlah sesi latihan untuk sementara waktu,” tutur Klopp seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Jadi, ia mungkin memang tidak terlibat dalam pertandingan, tetapi ini karena kami ingin lebih bersabar. Kami ingin agar ia lebih kuat dan siap menjadi bagian dari tim secara menyeluruh,” ujar dirinya.

Ings direkrut dari Burnley dengan harga sekitar tujuh juta Poundsterling pada tahun 2015. Ia total baru tampil 11 kali bersama The Reds di seluruh kompetisi.

Saat ini, Philippe Coutinho dkk tengah menjalani tur pra-musim ke Jerman. Sebelum kembali ke Inggris, mereka akan memnjalani laga uji coba melawan Athletic Bilbao di Stadion San Mames pada Sabtu (5/8/2017) mendatang.

Comments
Loading...