Liverpool Jadi Ujian Terberat Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Timnas Jerman, Dietmar Hamann, menilai Liverpool adalah ujian terberat bagi Bayern Munich di Liga Champions musim ini.

The Reds dan Bayern akan dipertemukan di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan dihelat di Anfield pada 20 Februari, sementara leg kedua di Allianz Arena pada 14 Maret.

The Reds baru sekali kalah di Premier League musim ini. Sadio Mane dan kawan-kawan juga berada di posisi dua klasemen dan hanya kalah selisih gol dari Manchester City di singgasana. Selain itu, The Anfield Gang masih menyisakan satu laga sisa.

Adapun Bayern kurang stabil musim ini. Robert Lewandowski dan kawan-kawan memang hanya tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund di singgasana Bundesliga. Namun, performa mereka angin-anginan.

Leon Goretzka lunglai setelah mencetak gol bunuh diri tercepat ke gawang Manuel Neuer kala Bayern Munich melawan FC Augsburg.
Getty Images

“Itu adalah undian yang tidak diinginkan Bayern. Mendapatkan Liverpool mungkin adalah lawan tersulit di posisi runner up penyisihan grup,” kata Hamann kepada Liverpool Echo.

“Liverpool telah menjadi kuat di Liga Premier. Mereka memiliki beberapa permainan standar setelah pergantian tahun, tetapi mereka kembali ke bentuk terbaik saat melawan Bournemouth.”

“Di sisi lain, Anda memiliki tim di Bayern Munich yang sangat rapuh saat ini. Bahkan ketika mereka mengontrol pertandingan, mereka memberikan banyak peluang dan gol,” Hamann menambahkan.

Comments
Loading...