Liverpool Juara Liga Champions, Loris Karius Beri Ucapan Selamat

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Liverpool yang dipinjamkan ke Besiktas, Loris Karius, memberikan selamat kepada skuat asuhan Jurgen Klopp atas kesuksesan meraih gelar juara Liga Champions.

Liverpool berhasil meraih gelar juara Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspurs 2-0 melalui gol Mohamed Salah pada menit ke-2 dan Divock Origi pada menit ke-87.

Loris Karius yang pada musim lalu gagal mempersembahkan trofi liga Champions akibat dikalahkan Real Madrid 3-1 di partai final, mengucapkan selamat kepada Jordan Henderson dan kawan-kawan melalui akun media sosial pribadinya.

Liverpool - Liga Champions - Football5star
uefa.com

Meski kiper asal Jerman itu lagi bersama skuat asuhan Jurgen Klopp, Karius yang dipinjamkan Liverpool ke Besiktas dengan durasi kontrak pinjaman selama dua tahun tak lupa mengucapkan selamat atas kesuksesan mantan rekan setimnya tersebut.

“Selamat, (Liverpool). Sangat bahagia untuk semua orang di klub dan penggemar. Anda pantas mendapatkan ini,” ujar Karius melalui sosial media pribadinya dilansir Goal dikutip Football5star.com.

Sontak, ucapan selamat Karius kepada rekan-rekannya dibanjiri pesan-pesan positif dari para penggemar Liverpool. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa ia masih bagian dari klub.

Kontrak Karius dengan The Reds masih berlaku hingga 2021, meskipun Besiktas memiliki opsi untuk mempermanenkannya pada akhir masa peminjaman.

Loris Karius bersama Besiktas bermain reguler dengan tampil dalam 35 penampilan dan berhasil menempati peringkat ketiga di Super Lig, terpaut empat poin dari sang juara, Galatasaray.

Comments
Loading...