Liverpool Juara, Mohamed Salah Ucapkan Terima Kasih kepada Dunia Arab

Football5star.com, Indonesia – Liverpool sukses meraih gelar juara Liga Inggris musim 2019-20. Gelar ke-19 The Reds ini resmi diraih setelah Chelsea kalahkan Manchester City dengan skor 2-1, Jumat (26/6/2020).

Kekalahan City ini pun dirayakan oleh seluruh penggawa Liverpool tak terkecuali Mohamed Salah. Lewat akun Facebook pribadinya, Salah pun mengucapkan rasa terima kasih kepada orang Mesir dan masyarakat dunia Arab atas dukungan kepadanya.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar kami yang menonton di seluruh dunia. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukung saya setiap saat, terutama untuk orang Mesir dan seluruh dunia Arab,” tulis Salah.

Sementara di akun Twitter pribadinya, Salah juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh penggemarnya.

Ya. Terasa begitu memuaskan. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua suporter kami yang menyaksikan kami dari segala penjuru dunia,” tulis pemain 28 tahun tersebut.

“Kalian membuat semua ini menjadi mungkin untuk kita dan saya harap kami bisa menghadirkan kegembiraan yang pantas kalian dapatkan. Sekarang, mereka semua akan percaya pada kita,””

Bagi Liverpool, sosok Mohamed Salah ialah salah satu pemain penting. Pada musim ini, eks pemain Chelsea tersebut mencetak 17 gol dan tujuh assist dalam 27 pertandingan.

Salah sendiri memiliki peluang besar di musim ini untuk melewati rekor gol milik mantan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Salah saat ini memiliki rekor gol yang sama dengan Ronaldo. Satu golnya di kemenangan Liverpool atas Palace membuat ia sudah mencetak 47 gol selama tiga musim berada di Anfield.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More