Liverpool: Juergen Klopp Mulai Kangen kepada Joe Allen

Football5star.com, Indonesia – Joe Allen sudah tak bermain untuk Liverpool. Namun, Manajer The Reds, Juergen Klopp, mengaku merindukan kehadiran Allen.

Keberadaan Allen terkadang memang mampu memberikan dampak positif untuk permainan Liverpool. Meski jarang bermain sebagai starter, tapi saat masuk sebagai pemain pengganti, Allen sering menjadi pembeda jika pertandingan berjalan alot.

Selain itu, yang terutama adalah kerpibadian Allen yang bersahaja. Hal inilah yang membuat Klopp ternyata rindu masa-masa pemain Wales ini memperkuat The Reds.

“Apakah kami merindukan Joe Allen? Ya. Dia orang yang sangat baik, luar biasa kuat,” ucap Klopp.

Klopp sendiri terpaksa melepas pemain berumur 26 tahun ini karena banyak mengalami cedera. Manajer asal Jerman itu tidak dapat menjaminnya Allen bisa selalu masuk di skuat utama hingga melatari transfernya menuju Stoke City.

“Kami melakukan diskusi yang baik dan itu (menjualnya) adalah hal yang bisa saya jamin (untuk mendapat tempat utama),” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Allen saat ini bermain lebih menyerang di Stoke City ketimbang saat berada di Liverpool yang sering kali diplot sebagai gelandang bertahan. Kinerja Allen juga diacungi jempol oleh Klopp karena dia dapat membawa dampak besar terhadap permainan The Potters.

Comments
Loading...