Liverpool Jumpa MU, Klopp Angkat Dua Jempol

Liverpool bakal bertemu Manchester United di babak 16-Besar Liga Europa. Manajer The Reds, Juergen Klopp, menyambut gembira duel dengan rival abadi klubnya tersebut.

Setelah mengalahkan Augsburg di babak 32 besar, Liverpool menghadapi pengundian babak 16-Besar yang dilakukan di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (26/2) malam WIB kemarin.

Dari hasil drawing, Liverpool bakal bertemu sesama tim Inggris yang juga musuh bebuyutannya Man United. Liverpool akan menjadi tuan rumah lebih dulu pada tanggal 10 Maret di Anfield, sebelum melawat ke Old Trafford sepekan setelahnya.

Meski punya sejarah rivalitas yang sengit dari tahun ke tahun, pertemuan di Liga Europa ini adalah yang pertama untuk keduanya di kompetisi. Dengan atmosfer yang berbeda maka bisa dipastikan laga ini bakal berjalan ketat dan panas.

Ketika ditanya soal hasil undian itu, Klopp tersenyum lebar dan lantas mengangkat kedua jempolnya sebagai pertanda rasa puas.

“Luar biasa. Kami layak mendapatkan pertandingan seperti ini, termasuk pertandingan kemarin,” ujar Klopp dalam video yang diunggah oleh Twitter Liverpool.

“Jelas pertandingan ini tidak bakal mudah. Tapi, Anda bisa bertanya kepada staf saya, ketika mereka bertanya kepada saya, siapa yang ingin saya hadapi, saya menjawab: Man United,” lanjut Klopp.

Dalam empat pertemuan terakhir dengan MU di liga, Liverpool selalu kalah. Kekalahan terbaru terjadi di Anfield pada Januari lalu dengan skor 0-1.

Comments
Loading...