Liverpool Justru Makin Kuat Setelah Lockdown

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Joe Gomez, mengungkapkan bahwa timnya makin kuat dan bersatu di tengah pandemi corona covid-19.

Liverpool dan klub-klub lainnya mulai berlatih kembali untuk bersiap apabila musim dimulai kembali. Tanpa sepak bola Gomez melihat para pemain Liverpool semakin kuat karena memiliki hasrat untuk kembali bermain sepak bola.

Antonio Ruediger - Liverpool - Liga Inggris - @liverpoolfc 2
instagram.com/liverpoolfc

“Saya kira kami semakin dekat, karena kami harus berkomunikasi dengan cara yang berbeda. Kami tida bertemu satu sama lain dengan paksa setiap hari,” kata Gomez di situs resmi klub.

“Kami harus menjangkau sebagai individu dan benar-benar tetap terhubung dengan pilihan. Saat itulah Anda tumbuh lebih dekat satu sama lain dan lebih dekat karena ini adalah saat yang sulit yang kami lalui bersama.”

“Ini sangat bermanfaat bahwa sebagai tim kami sangat terhubung dan terus berkomunikasi melalui semuanya. Saya pikir memiliki waktu yang terpisah, untuk kemudian berkumpul lagi minggu lalu membuatnya merasa jauh lebih istimewa,” ia menambahkan

Liverpool sendiri membutuhkan dua kemenangan lagi di Liga Primer Inggris untuk meraih titel yang terakhir diraih pada 1990 atau 30 tahun lalu. Saat ini mereka terpaut 25 poin dari peringkat dua klasemen, Manchester City.

Musim ini, sang bek telah tampil sebanyak 19 laga di liga domestik dengan mendapatkan 3 kartu kuning. Kemudian di Liga Champions, ia sudah tampil sebanyak 7 laga dengan kantongi 2 kartu kuning.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More