Liverpool Kalah dari 10 Pemain Sevilla di Fenway Park

Football5star.com, Indonesia – Liverpool kembali menelan kekalahan pada pertandingan uji coba musim panas ini. Tampil dengan sejumlah pemain inti, The Reds justru keok 1-2 dari Sevilla di Fenway Park, Senin (22/7) waktu setempat.

Kedua tim memulai pertandingan dengan tempo lambat. Alhasil, tidak terlalu banyak peluang yang didapat sepanjang awal babak pertama. Mendekati pertengahan laga, intesitas serangan mulai terbangun dan ritme permainan terjaga dengan baik.

Sevilla lebih dahulu unggul pada menit ke-37 lewat aksi Nolito. Pemain 32 tahun tersebut sukses membobol gawang Liverpool yang dikawal oleh Andy Lonergan. Kebobolan satu gol, The Reds langsung merespons tujuh menit berselang.

twitter: @SevillaFC

Divok Origi membawa Liverpool menyamakan kedudukan pada menit ke-44 setelah memaksimalkan umpan terukur Trent Alexander-Arnold. Babak pertama pun berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Babak kedua praktis tidak ada perubahan berarti seperti babak pertama. Serangan-serangan masih coba dibangun oleh kedua tim yang masih belum menemui hasil.

Petaka datang bagi Sevilla pada menit ke-76. Mereka terpaksa bermain dengan sembilan pemain outfield menyusul kartu merah yang diterima Jonis Gnagnon. Namun hal tersebut tidak menjadi masalah karena justru tim asal Andalusia tersebut berhasil mencetak gol tambahan.

Gol kemenangan Sevilla dicetak oleh Alejandro Pozo memasuki menit ke-90. Hasil ini sekaligus menambah rekor tak terkalahkan Los Rojblancos dalam lima pertandingan persahabatan terakhir yang dilakoni.

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Trent Alexander-Arnold, Nathaniel Phillips, Virgil van Dijk, Andy Robertson, Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, Gini Wijnaldum, Harry Wilson, Ben Woodburn, Divock Origi.
Manajer: Juergen Klopp

Sevilla (4-3-3): Sergio Rico, Reguillon, Daniel Carriço, Diego Carlos Santos Silva, Jesus Navas, Fernando, Ester Banega, Joan Jordán, Lucas Ocampos, Luuk de Jong, Nolito.
Pelatih: Julen Lopetegui

internasionalLiverpoolSevilla