Liverpool: Kalah Dari Hull, Klopp Enggan Cari Alasan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, enggan mencari-cari alasan setelah timnya kalah dari Hull City pada Sabtu (4/2).

Liverpool menelan kekalahan keempat mereka di liga musim ini. Bertandang ke Stadion KC, mereka takluk 2-0 akibat gol Alfred N’Diaye dan Oumar Niasse.

Klopp mengakui bahwa timnya memang tidak cukup baik dalam memaksimalkan peluang. Sebagai informasi, berdasarkan statistik, The Reds melepaskan total 17 peluang sepanjang laga, sedangkan tuan rumah hanya mencatatkan enam tembakan.

“Ya, kami masih tetap memiliki kualitas, tetapi kami harus mampu menunjukkannya. Ini bukan tentang hanya membicarakannya atau mencari alasan,” ujar Klopp seperti yang dikutip BBC.

“Mungkin, beberapa tim telah menemukan solusi untuk melawan kami, tetapi itu bukanlah hal yang penting karena kami tetap mampu menciptakan banyak peluang dan seharusnya mencetak gol.”

“Kami harus mampu mengeluarkan kualitas yang kami miliki secara konsisten. Saya tidak ingin mencari alasan. Sulit untuk memikirkan berbagai hal untuk dikatakan setelah menjalani laga seperti ini,” tambah dirinya.

Kekalahan ini membuat Liverpool terancam keluar dari zona empat besar. Mereka dan Manchester City sama-sama memiliki 46 poin, hanya saja skuat asuhan manajer Pep Guardiola tersebut memiliki satu laga lebih banyak untuk dimainkan.

“Ini bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan hal tersebut. Kami harus menunjukkan kemampuan terbaik dan kemudian orang-orang baru dapat menilai kami,” tegas Klopp.

Comments
Loading...