Liverpool ke Final, Robertson Sindir Suarez

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Liverpool, Andy Robertson, menyatakan lega bisa membawa timnya ke final Liga Champions. Usai pertandingan, ia pun menyindir penyerang Barcelona, Luis Suarez, yang membuatnya ditarik keluar pada babak kedua.

Robertson digantikan oleh Gini Wijnaldum setelah mengalami cedera. Pemain asal Skotlandia tersebut dijegal Suarez dan membuatnya tak lagi bisa melanjutkan pertandingan. Setelah laga usai, mantan pemain Hull City itu mengaku sudah melupakan tindakan sang lawan.

“Sekarang siapa yang lolos ke final?”, katanya ketika diwawancara oleh Des Kelly dari BT Sport. Kapten timnas Skotlandia itu pun memuji penampilan Wijnaldum yang menjadi salah satu inspirator kemenangan The Reds dengan dua golnya.

“Gini masuk menggantikanku dan melakukan tugasnya dengan baik. Aku sama sekali tidak peduli (soal Suarez). Sepanjang musim, aku selalu bilang tim ini punya sesuatu yang bisa mengejutkan semua orang. Kami percaya dan pertandingan malam ini akan dikenang banyak orang,” katanya melanjutkan.

Liverpool berhasil membalikkan keadaan setelah tertinggal 0-3 pada leg pertama ketika berlangsung di Camp Nou pekan lalu. Sepasang gol dari Wijnaldum dan Divock Origi membuat The Reds lolos ke final dua musim beruntun.

Untuk sementara waktu, The Reds bisa mengalihkan konsentrasi ke Liga Inggris. Liverpool masih punya peluang juara asalkan bisa menang atas Wolverhampton pada Minggu (12/5) nanti. “Kami bisa menyambut pertandingan hari Minggu dengan energi penuh,” tutup Robertson.

Comments
Loading...