Liverpool: Kesabaran Danny Ings Dipuji Klopp

Football5star, Indonesia – Danny Ings masih terus bersabar untuk mendapat jatah main musim ini. Kesabaran itu pula yang membuatnya dipuji manajer Juergen Klopp.

Ings memang baru bermain sekali musim ini saat jadi pemain pengganti di laga Piala Liga Inggris kontra Derby County bulan September lalu.  Setelah itu Ings banyak dilibatkan oleh Klopp di laga-laga tim U-23.

Ini semua demi Ings mencapai kondisi terbaiknya setelah musim lalu absen panjang karena cedera ligamen lutut. Klopp sendiri memang tidak mau terlalu memaksakan Ings yang bakal berakibat fatal untuk si pemain.

“Semua berjalan baik,” ujar Klopp soal perkembangan Ings.

“Jika saya tidak sensitif maka saya bilang itu semua terserah dia saja, tapi saya cukup sensitif dan jadi saya tahu itu tidak mudah namun dia menghadapi situasi ini dengan sangat baik – tapi semua tergantung dia,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

“Dia baru saja absen karena cedera panjang, dia memang tidak cedera lagi dan dia sudah ft, segalanya baik-baik saja, dia bermain dengan tim U-23 – itu semua demi kebaikan kariernya dan segalanya baik-baik saja. Bagaimana dia bersikap, semuanya akan baik-baik saja pada akhirnya.”

Ings sendiri mau tak mau harus mengakui bahwa dia adalah pilihan keempat saat ini di lini depan setelah Roberto Firmino, Daniel Sturridge, dan Divock Origi. Meski demikian, Klopp menjanjikan bahwa kesempatan Ings main tetap ada termasuk menghadapi Tottenham Hotspur di babak keempat Piala Liga Inggris dinihari WIB nanti.

“Untuk saat ini, situasinya memang tidak mudah; kami punya Roberto, Daniel, dan Divock, jadi memang tidak banyak waktu bermain untuknya,” tutup Klopp.

Comments
Loading...