Liverpool: Klavan: Klopp Kirim Selfie Untuk Meyakinkanku

Bek anyar Liverpool, Ragnar Klavan, membeberkan bahwa manajer Juergen Klopp mengirimkan sebuah selfie untuk membuktikan ketertarikan terhadap dirinya.

Klavan diboyong dari FC Augsburg dengan harga sekitar 4,5 juta Poundsterling pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Estonia tersebut menjelaskan bahwa dirinya sempat tidak percaya ketika mendengar kabar diincar oleh Liverpool. Ia baru meyakini dirinya tak menjadi korban keisengan ketika menerima sebuah foto yang dikirim langsung oleh Klopp.

“Juergen mengirimku sebuah selfie untuk membuktikan bahwa itu adalah dirinya,” beber Klavan seperti yang dikutip oleh Telegraph.

“Aku menerima sebuah pesan, jadi aku mengirim kembali bahwa aku tidak percaya. Aku membutuhkan bukti. Ia mengirimku sebuah foto di mana ia tertawa.”

“Pada awalnya, aku tidak dapat mempercayainya. Bermain di Premier League adalah mimpiku selama 22 tahun. Kemudian, anda tidak hanya diberitahu bahwa anda memiliki sebuah kesempatan untuk melakukannya, tetapi juga bermain bagi Liverpool. Aku langsung mengatakan ‘apakah anda serius?'”

“Aku mengatakan kepada agenku bahwa jika ada tawaran yang nyata dan ia 100 persen yakin, maka ia baru dapat memberitahuku. Aku tidak ingin mendengar tentang sebuah kemungkinan. Apalah artinya ketertarikan di sepak bola dewasa ini? Ketertarikan bisa berarti anda ada di dalam sebuah daftar berisi 20 pemain. Aku sama sekali tidak tahu Klopp mengincarku,” tambah dirinya.

Comments
Loading...