Liverpool: Klopp Pasti Bakal Mainkan Ings

Danny Ings masih terus sabar menunggu kesempatan bermainnya musim ini. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, pun menjanjikan bakal segera memainkan Ings.

Cedera lutut memaksa Ings melewatkan sebagian besar musim pertamanya bersama Liverpool di ruang perawatan. Ings hanya tampil sembilan kali dengan total tiga gol di seluruh kompetisi.

Ings memang belum dimainkan sama sekali oleh Klopp musim ini. Pasalnya Ings dianggap belum memadai kondisinya untuk bermain di tim utama mengingat musim lalu dia baru saja absen panjang.

Sementara Ings memulihkan kondisinya, para pemain depan Liverpool lainnya justru tampil oke seperti Adam Lallana, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Daniel Sturridge. Karena masih ada Divock Origi, maka Ings boleh dibilang cuma pilihan kelima di lini serang Liverpool.

Meski kesempatan mainnya terlihat tipis, rupanya Ings masih diberikan harapan oleh Klopp yang berjanji akan memainkannya begitu kondisi si pemain sudah 100 persen fit.

Ada kemungkinan Ings masuk dalam tim yang bakal menghadapi Derby County di babak ketiga Piala Liga Inggris dinihari WIB nanti.

“Danny sudah berlatih keras dan itu bagus, tapi situasinya sekarang adalah kami punya banyak striker,” tutur Klopp seperti dikutip Soccerway.

“Dia semakin dekat… apa lagi yang bisa saya katakan? Dia anak yang luar biasa. Tidak mudah ketika pemain sudah berlatih keras dan dia tidak bermain, jadi tentu saja Anda ingin memberinya kesempatan.”

“Dia mungkin tidak selalu bermain, tapi secepatnya dia pasti akan bermain, saya akan membalas atas kerja kerasnya,” tutupnya.

Comments
Loading...