Liverpool: Kondisinya Sudah Membaik, Matip Segera Bermain Lagi

Football5star, Indonesia – Bek Liverpool, Joel Matip, berangsur-angsur membaik kondisinya dari cedera. Dalam waktu dekat, Matip meyakini bisa bermain lagi.

Matip sudah absen sebulan terakhir ini karena cedera engkel yang didapatnya. Sejak tampil menghadapi West Ham, Matip melewatkan lima laga Liverpool berturut-turut termasuk periode sibuk di akhir tahun.

Tanpa kehadiran Matip, lini belakang Liverpool terlihat baik-baik saja meski kebobolan dua gol saat diimbangi Sunderland 2-2. Dari lima pertandingan terakhir, Liverpool “hanya” kebobolan tiga gol.

Namun, kehadiran Matip tetap dibutuhkan karena Liverpool hanya empat kali kehilangan angka dari total 13 penampilan pemain asal Kamerun tersebut di Liga Inggris.

Terkait kapan dia akan kembali merumput, Matip sendiri tidak mau terburu-buru meski dia optimistis dalam waktu dekat dia sudah bisa berlatih normal lagi.

“Kondisi saya semakin membaik dan saya berharap bisa kembali berlatih normal dalam beberapa hari lagi,” ujar Matip di situs resmi tim.

“Rencananya seperti itu tapi Anda tidak pernah tahu bakal seperti apa nanti. Kami berpikir positif dan berharap fase ini segera berakhir,” sambungnya.

“Ada masalah di ligamen engkel kiri saya. Awalnya saya kira hanya butuh istirahat tapi saya buru-buru ingin main.”

“Tiga atau empat pekan sebelum duel kontra West Ham, itu pertama kali saya merasakan sakitnya dan saya bermain terlalu cepat.”

“Tapi sekarang, saya semakin membaik. Saya ingin segera fit dan kembali main tapi saya belum punya target kapan bisa kembali ke tim utama,” tutup Matip.

Comments
Loading...