Liverpool Kontak PSG Perihal Transfer Draxler

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool kembali mengarahkan radarnya ke bintang Paris Saint-Germain, Julian Draxler. Kali ini Th Reds bahkan sudah melakukan kontak dengan pihak PSG perihal transfer mendatangkan bintang Jerman pada Januari mendatang.

Menurut laporan L’Equipe, Juergen Klopp akan berusaha mati-matian untuk medapatkan pemain asal Jerman itu. Selain untuk memperkuat lini serang timnya, Ia ingin menyelamatkan karier Draxler yang kian tergusur di PSG seiring kedatangan Kylian Mbappe dan Neymar.

Mantan pelatih Borussia Dortmund ini tampaknya cukup yakin dengan peluang timnya. Apalagi gelaran Piala Dunia 2018 kian dekat dan Draxler diyakini tidak akan menyia-nyiakan tempatnya di Tim Panzer untuk terus menjadi pemain pelapis di klub asal Paris tersebut.

zimbio.com

Mantan pemain Schalke 04 ini memang bukan incaran baru Liverpool. Sebelum berlabuh ke Parc des Princes musim lalu, The Reds sempat ingin mendatangkannya dari Wolfburg, tapi mereka kalah cepat dari PSG.

Beberapa waktu lalu, PSG sempat mengajukan nama Draxler kepada Liverpool sebagai pemanis hengkangnya Philippe Coutinho. Namun, Klopp tampaknya tidak akan melepas pemain kuncinya itu. Kabar tukar guling ini pun akhirnya menguap dengan sendirinya.

Di sisi lain, klub asal Merseyside itu tidak akan sendirian mengejar Draxler. Arsenal dikabarkan menjadi kompetitor terdepan untuk mendapatkan pemain 24 tahun tersebut.

PSG memang tidak keberatan menjual pemain 24 tahun itu. Namun, mereka hanya akan melepas Draxler dengan harga tak kurang dari 45 juta pounds.

Comments
Loading...