Liverpool Krisis Kemenangan, Juergen Klopp Minta Pemainnya Tak Panik

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, meminta para pemainnya untuk tetap tenang setelah terus menerus meraih hasil negatif di Premier League. Klopp menilai hasil akhir The Reds akhir-akhir ini bukan merupakan sebuah bencana.

Liverpool meraih 3 hasil imbang dan 1 kali kalah dalam 4 laga terakhirnya di Premier League. Performa itu membuat mereka terjun bebas dari puncak klasemen dengan saat ini berada di posisi ke-4. Klopp sendiri sudah menyiapkan taktik khusu untuk kembali meraih kemenangan saat lawan Burnley.

Juergen Klopp - Liverpool - Crystal Palace - Reuters
Reuters

“Kami harus tenang dalam situasi ini. Ini bukan bencana, tidak sempurna, tapi itu tidak penting. Jadilah sebaik mungkin. Saya belajar dalam hidup saya bahwa tidak ada gunanya jika Anda terlalu aktif dalam situasi yang sulit. Jika Anda yakin tentang sesuatu maka Anda harus melakukannya. Jika Anda ragu maka Anda harus mengubah sesuatu atau lebih baik,” ucap Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Klopp melanjutkan, “Saya tahu apa yang harus kami lakukan. Saya ingin mencobanya besok (lawan Burnley). Kami bersama dengan skuad sepanjang waktu, dan percaya atau tidak kami memikirkan hal-hal yang sama, karena para pemain masih mendengarkan saya, yang mana itu membantu! ”

Uniknya, permasalahan Liverpool saat ini bukan di lini belakang yang mana mereka kehilangan tiga bek utamanya. Permasalahan malah datang di lini depan, dimana The Reds hanya mencetak 1 gol dari 4 pertandingan.

Pasukan Juergen Klopp akan berhadapan dengan Burnley pada Jumat (22/1/21). Joel Matip dikabarkan akan kembali menjadi starter setelah menderita cedera.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More