Liverpool Pernah Latihan di Rumah Rod Stewart

Football5star.com, Indonesia – Jamie Carragher memaparkan cerita unik saat masih bermain untuk Liverpool. The Reds saat itu pernah berlatih di halaman belakang rumah penyanyi terkenal, Rod Stewart.

Carragher menuturkan, saat itu Liverpool tengah bersiap menghadapi laga tandang melawan Tottenham Hotspur. Secara tiba-tiba, Roy Evans selaku manajer mengajak anak asuhnya mendatangi rumah sang musisi.

“Aku tidak tahu itu ide siapa dan siapa yang mengatur, tiba-tiba kami ada di rumah Rod Stewart. Saat itu, Roy Evans masih menjabat sebagai manajer,” kata Carragher seperti dikutip dari BBC. 

“Kami tidak terlalu latihan berat saat itu. Manajer hanya membagi kami ke dalam dua tim dengan lima orang masing-masing. Ditambah, kami juga latihan bola mati,” kata Carra melanjutkan.

Kejadian ini jadi menarik karena Stewart diketahui sebagai seorang fans berat Celtic. Namun, sebelum terjun ke dunia tarik suara, ia sempat menjalani trial bersama Brentford dan punya cerita menarik dengan Manchester United.

Jamie Carragher
gettyimages

Meski demikian, pelantun I Don’t Wanna Talk About It tersebut tetap membuka pintu untuk klub rival United. Bahkan, Carragher bilang meski saat itu umurnya memasuki kepala lima, Stewart masih bisa melakukan eksekusi bola mati.

Carragher tetap bertahan di Liverpool hingga pensiun pada 2013. Selama kurun waktu tersebut, ia sudah tampil sebanyak 730 pertandingan dan mencetak empat gol.

Comments
Loading...