Liverpool Lepas Sturridge dan Moreno

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan klubnya akan melepas Daniel Sturridge dan Alberto Moreno. Kontrak keduanya habis bulan Juni ini.

“Kata-kata paling penting untuk dikatakan tentang dua pemain luar biasa ini adalah ‘Terima kasih. Mereka ada di sini ketika saya tiba sebagai manajer dan selama periode itu mereka membantu untuk menetapkan kami sebagai tim menuju ke arah yang benar,” kata Klopp di situs resmi klub.

“Tanpa mereka, kami tidak akan menjadi tim dan klub seperti saat ini. Tentu saja kami akan merindukan mereka, tetapi kami bisa mengucapkan selamat tinggal dengan kata-kata terbaik: ‘Kawan, Anda pergi sebagai juara Eropa’.”

Sturridge gabung Liverpool dari Chelsea pada 2013. Ia mencatatkan 160 penampilan bersama The Reds dengan sumbangan 67 gol.

“Sturridge telah mendapatkan hak untuk dianggap sebagai bintang Liverpool modern. Dia datang ke klub ketika kami berusaha membangun kembali dan membangun kembali diri kami sendiri. Beberapa gol yang ia cetak untuk Liverpool sangat, sangat penting. “

Alberto Moreno - Liverpool - Squawka
Squawka

Moreno (26) merapat ke Anfield dari Sevilla pada 2014. Pemain asal Spanyol itu mencatatkan 141 penampilan bersama The Reds.

“Moreno adalah orang yang kepribadiannya tercermin dalam cara dia bermain. Penuh kehidupan, penuh energi, selalu positif. Karakter luar biasa yang selalu memberikan semua dirinya untuk tim,” ucap Klopp.

Comments
Loading...