Liverpool Masih Tanpa Lallana dan Matip Saat Jamu Chelsea

Football5star.com, Indonesia РLiverpool masih belum bisa diperkuat dua pemain andalan mereka, Adam Lallana dan Joel Matip saat hadapi Chelsea di Anfield, Minggu (26/11/2017). Hal tersebut dinyatakan langsung oleh sang manajer tim, Juergen Klopp. Taktisi asal Jerman tersebut masih belum yakin keduanya siap diturunkan penuh.

“Tidak diragukan lagi, Adam semakin menunjukkan perkembangan membaik. Kami tinggal meninjuai beberapa aspek saja sebelum bisa memastikan apakah ia benar-benar sembuh,” ujar Klopp.

Joel Matip-Liverpool
liverpoolfc.com

“Sementara Joel, sudah bisa ikut latihan sejak kemarin dan masih kami pantau hingga hari pertandingan. Intinya, mereka dalam kondisi baik sekarang. Tidak ada informasi lebih yang bisa aku sampaikan,” lanjutnya.

Meski sudah terlihat bergabung dalam latihan, keduanya masih menjalani perawatan lanjutan dalam rangka penyembuhan cedera masing-masing. Lallana menderita cedera paha sejak Agustus ketika menjalani pertandingan pramusim melawan Atletico Madrid.

Tidak mengherankan jika hingga kini mantan pemain Southampton tersebut belum sekali pun merumput dalam laga resmi bersama rekan-rekannya. Sementara Matip, juga mengalami cedera yang sama sejak awal bulan dan harus melewatkan tiga pertandingan terakhir Liverpool.

Liverpool kini tengah berjuang menembus empat besar klasemen Premier League. Pasukan Juergen Klopp masih tertahan di peringkat kelima hingga memasuk pekan ke-13 dengan mengantongi 22 poin.

 

Comments
Loading...