Liverpool Menaikkan Tawaran Untuk Alisson

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Liverpool memberikan tawaran baru untuk penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker. Kabarnya, The Reds melayangkan proposal senilai 60 juta euro (sekitar Rp 1,007 triliun) plus bonus 10 juta euro (sekitar Rp 167,866 miliar).

Menurut laporan surat kabar La Repubblica seperti dikutip Football5star.com, Liverpool masih menjadi favorit untuk menggaet kiper internasional Brasil tersebut, yang juga menarik minat Chelsea. Namun tawaran Liverpool tersebut belum sesuai permintaan Roma, yang ingin tambahan 5 juta euro (sekitar Rp 83,965 miliar).

Selain menaikkan tawaran menjadi 60 juta euro plus bonus 10 juta euro, Liverpool juga bersedia memberikan gaji 5 juta euro per musim untuk kiper berusia 25 tahun tersebut.

Sebelum Liverpool, Real Madrid sudah lebih dulu mengajukan tawaran senilai 50 juta euro yang langsung ditolak Roma. Tampaknya Madrid tidak terlalu serius karena penolakan itu membuat mereka tak lagi memberikan tawaran baru.

Kini, Chelsea akan menjadi pesaing berat Liverpool. Apalagi Maurizio Sarri baru saja resmi ditunjuk menjadi manajer baru di Stamford Bridge pada Sabtu (14/7/2018).

Roma memberikan indikasi siap melepas Alisson selama ada tawaran yang sesuai. Namun, klub berjulukan Giallorossi tersebut tidak akan membuka lagi pintu negosiasi jika melewati batas waktu transfer.

“Keinginan untuk menjual Alisson tergantung pada Roma. Kami selalu mengevaluasi apa yang datang dan memutuskan untuk kebaikan Roma. Saya tidak ingin berbicara soal pengganti karena Alisson belum pergi. Jika momen itu tiba, kami akan memikirkannya,” ujar direktur olahraga Roma, Monchi, mengenai masa depan Alisson.

“Apakah ada tenggat waktu? Benar, semua ada waktunya pada 5 Agustus pukul 03.00 pagi…”


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com