Liverpool Mulai Negosiasi dengan Agen Pepe

Football5star.com, Indonesia – Juara Liga Champions, Liverpool, mulai negosiasi dengan agen Nicolas Pepe. Hal itu diungkapkan oleh Presiden Lille, Gerard Lopez.

Pepe tampil gemilang bersama Lille musim lalu. Ia menyumbangkan 23 gol dan 12 assist dalam 40 pertandingan di semua kompetisi.

Perfoma gemilang Pepe ini menarik perhatian Liverpool. The Reds butuh tambahan pemain lincah di sayap kanan dan Pepe memenuhi kriteria tersebut.

Harga pemain berusia 23 tahun itu mencapai 69 juta pound sterling. Tetapi itu takkan mengalangi Liverpool yang ingin menambah kekuatan musim depan.

Chelsea Siap Bajak Arsenal Dapatkan Nicolas Pepe
Getty Images

Menurut Lopez, Liverpool sudah mulai mendekati Pepe dan agennya. “Saya tahu ada diskusi dengan pemain, bukan dengan kami sebagai klub,” kata Lopez kepada RMC Sport.

“Liverpool memiliki pemain di posisi itu dan saya membaca bahwa mungkin ada pemain yang bisa pergi, atau tidak. Saya tidak terlalu fokus pada Liverpool. Tetapi memang benar bahwa ada diskusi dengan agen Pepe,” Lopez menambahkan.

Selain The Reds, Arsenal dan Bayern Munich dikabarkan tertarik untuk memboyong dia. Arsenal butuh sayap baru untuk melayani duet Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Sementara Bayern baru ditinggal Franck Ribery dan Arjen Robben. Der Bavarians mutlak butuh winger top dan Pepe memenuhi kriteria tersebut.

Comments
Loading...