Clyne Siap Bersaing dengan Fabinho

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Pemain Liverpool, Nathaniel Clyne, menyatakan siap bersaing dengan Fabinho di sektor bek sayap kanan.

The Reds resmi mendatangkan pemain asal Brasil tersebut pada akhir Mei 2018. Dia direkrut dari AS Monaco dengan nilai transfer 39 juta pounds.

Selain gelandang, Fabinho bisa bermain di posisi bek sayap kanan bersama Monaco. Menurut Clyne, kedatangan pemain berusia 24 tahun itu membawa dampak positif bagi dirinya dan Trent Alexander-Arnold.

“Dia adalah pembelian yang bagus. Dia bisa bermain sebagai gelandang tengah dan bek kanan,” ujar Nathaniel Clyne, seperti dilansir Express.

Fabinho - Liverpool - Football5star - twittercomLFC

“Itu akan menambah persaingan di antara kami yang dibutuhkan oleh semua tim. Itu hal yang sehat,” sambung pemain berusia 27 tahun tersebut.

Clyne menghabiskan hampir sepanjang musim lalu untuk menjalani pemulihan cedera punggung. Bek kanan berusia 27 tahun itu hanya memperkuat Liverpool sebanyak lima kali dalam berbagai kompetisi.

Alhasil, Alexander-Arnold mendapat kepercayaan dari manajer Juergen Klopp untuk mengisi pos bek kanan. Hebatnya lagi, pemain yang baru berusia 19 tahun itu mampu tampil impresif dengan torehan tiga gol dan tiga assist dari 34 laga.

Alexander-Arnold pun masuk skuat Inggris untuk berlaga di Piala Dunia 2018. Menurut Clyne, juniornya tersebut pantas mendapatkan kesempatan itu.

“Dia pemain muda yang sangat bagus. Saya sangat mengenal dan berlatih dengan dia setiap hari. Saya melihat potensi dia saat berlatih dan bermain,” ujar Nathaniel Clyne.

“Jika mendapat kesempatan tampil di turnamen (Piala Dunia 2018), saya yakin dia akan bermain dengan baik,” tandasnya.

Comments
Loading...