Liverpool Nikmati Tekanan Persaingan Gelar Juara

Football5star.com, Indonesia – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengungkapkan timnya sangat menikmati tekanan dalam persaingan gelar juara Liga Inggris bersama Manchester City.

Liverpool kini berada di posisi dua klasemen Liga Inggris. The Reds hanya kalah selisih gol dari City di singgasana. Selain itu, Henderson dan kawan-kawan juga masih memiliki satu laga sisa.

“Tidak ada kemudahan ketika Anda bermain untuk Liverpool. Tidak seorang pun di sini yang ingin menjadi underdog. Semua anggota tim kami punya harapan karena itu berarti Anda tampil di level tertinggi,” kata Henderson di Mirror.

Jordan Henderson menilai Liverpool musim ini sangat siap juara Premier League.
Getty Images

Selain Liga Inggris, Liverpool juga masih bersaing di Liga Champions. Banyak yang meminta The Reds lebih baik fokus ke salah satu kompetisi. Namun, hal ini kurang disukai Henderson.

“Musim ini telah ada diskusi eksternal tentang apakah kami harus memprioritaskan kompetisi tertentu daripada yang lain. Ini tidak terjadi di Melwood.”

“Kami harus memiliki sikap bagus di setiap pertandingan yang prioritasnya adalah untuk menang. Sesederhana itu. Jika Anda mulai berpikir kami akan segera memenangkan ini atau itu, maka Anda akan gagal. Jika Anda memberi diri alasan, maka Anda tidak akan mendapatkan apa-apa,” Henderson menambahkan.

Henderson sendiri sudah membela The Reds dalam pertandingan 27 di semua kompetisi musim ini. Ia belum menyumbangkan gol ataupun assist.

Comments
Loading...