Liverpool: Klopp Akui Ketangguhan Simon Mignolet

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji kiper Simon Mignolet yang tampil gemilang saat melawan West Bromwich Albion. Di mata Klopp, Mignolet berjasa besar mengantar Liverpool memenangi laga tersebut.

“Mignolet membuat penyelamatan-penyelamatan yang penting dan pada akhirnya, itu tidak terlihat spektakuler, tapi dia benar-benar bagus menghadapi set piece,” kata Klopp di situs resmi klub.

“Saya pikir tiga, empat, atau lima kali ia meninju bola. Saya harus mengatakan itu benar-benar bagus. Dia benar-benar bermain baik dan ini sangat penting bagi kami,” Klopp menambahkan.

Liverpool menang 1-0 atas West Bromwich Albion pada pertandingan pekan ke-33 Premier League, di The Hawthorns, Minggu (16/4/2017). Gol tunggal The Reds disarangkan Roberto Firmino.

Berawal dari tendangan bebas James Milner, bola langsung disambar Lucas Leiva dengan sundulan. Umpan Leiva itu pun mampu dikonversikan Firmino menjadi gol dengan tandukannya.

Selain Firmino, bintang Liverpool dalam laga itu adalah Mignolet. Sang kiper beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang. Mignolet pekan lalu juga tampil gemilang di markas Stoke City. Aksinya sangat membantu Liverpool meraih kemenangan 2-1.

Berkat kemenangan atas West Brom, Liverpool naik ke posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 66 dari 33 laga. Sementara itu, West Brom menempati posisi delapan dengan mengoleksi 44 poin.

Comments
Loading...