Liverpool: Pemilik Klub Pertimbangkan Tawaran Investor China

Pemilik Liverpool menegaskan bahwa mereka sama sekali tidak memiliki niatan untuk menjual klub. Namun, mereka tidak menutup kemungkinan untuk bekerja sama dengan investor asing.

Fenway Sports Group, selaku pemilik klub, tengah dihadapkan dengan tawaran besar dari investor asal China. Namun, hal ini tidak berarti mereka bersedia untuk melepas Liverpool.

Salah satu pemilik Fenway, Tom Werner, membantah rumor yang mengatakan bahwa mereka akan melepas saham mayoritas.

“Kami telah mengatakan sebelumnya, dan kami akan mengatakannya lagi: klub ini tidak untuk dijual,” tegas Werner seperti yang dikutip oleh Guardian.

“Jika seseorang mengirimkan surat kepada kami dan mengatakan ingin membeli klub, maka kami akan langsung membuangnya ke tempat sampah,” tambah dirinya.

Kendati demikian, Werner tidak menutup peluang bagi investor yang ingin memiliki saham minoritas The Reds.

“Kami secara aktif mengejar peluang pemasaran. Hal tersebut membantu kami melakukan investasi kepada skuat dan memenangi pertandingan sepak bola,” jelas rekan dari John Henry tersebut.

“Diskusi terkait pemasaran ini bisa berjalan rumit. Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, di bawah kondisi dan dengan rekan kerja yang tepat, kami bisa saja menerima investasi kecil di klub,” lanjutnya.

Skuat asuhan manajer Juergen Klopp saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Premier League dengan total raihan 3 poin, hasil dari satu kemenangan dan satu kali kalah.

Pada hari Sabtu (27/8) mendatang, Philippe Coutinho dkk. dijadwalkan bertandang ke White Hart Lane untuk menghadapi Tottenham Hotspur.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More