Liverpool Pertimbangkan Rekrut Striker di Januari 2020

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tengah membertimbangkan untuk datangkan striker baru di bursa transfer musim dingin yang dibuka pada Januari mendatang.

Hal itu lantaran menipisnya stok barisan pemain depan Liverpool karena sejumlah pemain alami cedera. Menurut Klopp, datangnya striker baru akan memperkuat lini depan The Reds mengarungi sisa musim ini.

Twitter @LFC

Bahkan Klopp mengakui bahwa striker muda Rhian Brewster mungkin saja tetap dipertahankan dan tidak dipinjamkan ke klub lain.

“Kami tak bisa membiarkan dia pergi sebagai pinjaman karena kami harus membangun skuat ini. Kami punya tiga pemain dengan cedera panjang dan empat bersama Paul Glatzel,” kata pelatih asal Jerman itu seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Minggu (7/12/2019).

Meski begitu Klopp mengaku tidak mau terburu-buru mengambil keputusan untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin. Hal itu lantaran, bisa saja pemain baru yang datang justru tampil tidak maksimal.

“Kami harus selalu mempertimbangkan situasi keduanya, anak itu dan kami. Pada akhirnya, kami harus mencoba mencari solusi yang sempurna. Terkadang berhasil, kadang tidak,” tutup Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More