Liverpool Pesta Gol, Klopp Puji Norwich

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji permainan Norwich City yang cukup merepotkan timnya. Di mata dia, pasukan Daniel Farke bisa mengejutkan musim ini.

Liverpool mengawali kiprahnya di Premier League 2019/2020 dengan performa impresif. Menjamu tim promosi, Norwich City, The Reds menang 4-1 di Anfield, Sabtu (10/8/2019) dinihari WIB.

Liverpool mencetak keempat golnya di babak pertama lewat bunuh diri Grant Hanley, Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Divock Origi.

Norwich memperkecil skor pada babak kedua lewat Teemu Puuki. Kemenangan ini sementara menempatkan Liverpool di puncak klasemen Premier League karena laga-laga lain baru dihelat malam nanti.

Liverpool vs Norwich City - Premier League - @premierleague 2
twitter.com/PremierLeague

“Mereka tetap nakal sepanjang pertandingan, mereka tetap hidup, mereka melakukan apa yang ingin mereka lakukan. Mereka bermain, mereka mengubah gaya ofensif. Saya sangat menghormati apa yang Daniel Farke lakukan di sana bersama para pemain. Tim yang sangat menarik dan menyenangkan ada di sana,” kata Klopp di Soccerway.

“Mereka memiliki formasi yang cukup berisiko dan menggunakannya, tetapi kami tidak benar-benar dalam bahaya, mereka hanya bagus dalam beberapa momen yang baik. Kami bermain melawan tim yang akan menyebabkan banyak masalah tim dengan cara mereka bermain, itu sangat bagus.”

“Mereka nakal dan melakukan apa yang mereka lakukan, tidak peduli apa yang terjadi. Mereka menyebabkan masalah pada kita dalam beberapa saat, tapi saya tidak terkejut tentang itu, itu benar-benar normal,” Klopp menambahkan.

Comments
Loading...