Liverpool Ramaikan Perburuan Striker Sampdoria

Football5star, Indonesia – Liverpool ikut dalam pusaran perburuan tanda tangan striker Sampdoria, Luis Muriel. The Reds meramaikan persaingan karena sebelumnya sudah ada Inter Milan, AS Roma, Atletico Madrid dan Sevilla, yang menginginkan pemain tersebut.

Menurut laporan Tuttomercatoweb, manajer Liverpool Juergen Klopp sudah meminta informasi mengenai status pemain internasional Kolombia tersebut. Bukan mustahil, Liverpool bersedia menebus klausul pelepasan kontrak Muriel yang nilainya 28 juta euro (sekitar Rp 398,604 miliar).

Performa Muriel pada musim ini terbilang cukup bagus. Pemain yang pada bulan depan berusia 26 tahun tersebut mencetak 12 gol dan sembilan assist dalam 31 pertandingan kompetitif bersama The Blucerchiati.

Sebelumnya, Inter disebut-sebut sebagai tim terfavorit untuk mendapatkan Muriel. Tetapi persaingan kemudian datang dari Roma, Atletico Madrid dan Sevilla.

Muriel baru saja selesai menjalankan tugas membela negaranya dalam laga internasional. Sayang, dia kembali dalam kondisi cedera sehingga dipastikan absen saat Sampdoria menghadapi Inter pada ajang Serie A, Senin (3/4/2017).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More