Liverpool Rekrut Salah, Ince: Bisnis yang Bagus

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool Paul Ince menilai The Reds telah melakukan transfer bagus dengan mendatangkan Mohamed Salah. Di mata Ince, Salah adalah pemain berkelas.

Salah dibeli Liverpool dari AS Roma dengan harga mencapai 39 juta euro. Proses kepindahan mantan penggawa FC Basel itu terbilang cepat. Setelah lulus tes medis, Salah langsung meneken kontrak jangka panjang pada Kamis (22/6).

Musim lalu Salah tampil gemilang bersama Roma. Ia menyumbangkan 15 gol dan 11 assist dalam 31 pertandingan Serie A. Secara keseluruhan, ia menyumbangkan 19 gol di semua kompetisi.

“Saya pikir ini adalah bisnis yang bagus. Saya sering menonton Salah tahun ini di Roma. Dia mencetak beberapa gol, 15 atau 16 dengan bermain di sayap kanan. Dia mencetak semua jenis gol. Dari jarak jauh, dari dalam kotak,” kata Ince kepada Sky Sports.

Salah sebenarnya sempat membela Chelsea di masa lalu. Namun, saat itu ia gagal menembus tim utama The Blues dan dipinjamkan ke Fiorentina, lalu gabung Roma dan Liverpool.

“Itu tidak benar-benar bekerja untuknya di Chelsea, dia tidak mendapatkan cukup waktu bermain. Tapi dia telah pergi, mendapatkan kepercayaan dirinya kembali dan dia kembali ke klub hebat seperti Liverpool dan saya pikir dia akan menjadi tambahan pemain yang bagus untuk Liverpool dan saya pikir fans akan senang melihatnya bermain,” Ince menambahkan.

Di Anfield, Salah akan memakai nomor punggung 11 yang musim lalu menjadi milik Roberto Firmino. Sementara, Firmino memutuskan berganti ke nomor 9 pada musim 2017-2018 ini.