Liverpool Rilis Jersey Terbaru untuk Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Klub Premier League, Liverpool, kembali mencuri start dengan memperkenalkan jersey terbaru mereka untuk musim depan. Masih menggunakan apparel yang sama, jubah anyar Mohamed Salah dkk ini memiliki perbedaan mencolok dari musim ini.

Sejatinya desain jersey anyar Liverpool ini sempat bocor pekan lalu. Namun, baik pihak klub dan New Balance belum buka suara soal hal tersebut. Baru pada Kamis (19/4/2018) mereka meluncurkan kostum barunya secara resmi.

Jersey ini pun terlihat memiliki perbedaan mencolok dari musim ini. Jika pada bagian leher saat ini berbentuk V warna putih, maka untuk musim 2018-2019 menggunakan kerah berwarna merah. Selain itu, garis putih juga terdapat di bagian bahu kostum.

Mengusung tema ‘This Means More’ jubah tempur pasukan Juergen Klopp ini pun terlihat elegan. Selain itu, warna lambang Liverpool yang saat ini berwarna kuning berubah menjadi putih di musim depan. Satu hal yang tidak berubah dari jersey terbaru ini adalah pihak klub tetap mempertahankan lambang 96 di bagian belakang untuk menghormati korban tragedi Hillsborough.

Peluncuran jersey anyar ketika kompetisi belum berakhir memang bukan pertama kali dilakukan Liverpool. Sejak apparel Warriors dan kini New Balance, The Reds memang selalu mendahului tim-tim lain. Launching yang dilakukan pada bulan April ini pun sama seperti yang mereka lakukan di tiga musim terakhir.