Liverpool Seperti Juara Piala Dunia saat Menang di Anfield

Football5star.com, Indonesia – Kota Merseyside akan membara minggu ini saat Everton menjamu Liverpool di Goodison Park, Minggu (3/3/2019). Panasnya Derby Merseyside kedua musim ini pun membuat pelatih Marco Silva tak sabar mengalahkan Liverpool.

Akan tetapi, masih ada satu hal yang mengganggu pikiran Silva saat ini, yaitu kekalahan dramatis timnya pada laga pertama di Anfield musim ini. Ketika itu Divock Origi mencetak gol kemenangan pada masa injury time.

Pada momen itu pula kubu Liverpool merayakan kemenangan dengan suka cita. Tapi bagi pelatih asal Portugal tersebut, perayaan itu sangat berlebihan. Bahkan ia menganggap anak asuh Juergen Klopp merayaakan kemenangan seperti baru memenangkan Piala Dunia.

marco silva-merseyside derby sangat spesial (@thetoffees_com)
@thetoffees_com

“Saya tidak melihat perbedaan pada laga besok. Saya sudah merasakan pertandingan ini Desember lalu. Apa yang saya rasakan tentu sangat spesial untuk kedua tim. Ketika itu mereka menang karena gol keberuntungan dan merayakannya seperti juara Piala Dunia,” kata Silva kepada Sky Sports, Sabtu (2/3/2019).

Terkait laga kali ini, mantan pelatih Watford itu percaya kejadian serupa tidak akan terulang lagi. Apalagi mereka punya catatan apik saat menjamu The Reds di Goodison Park.

“Jika kami bisa menaikkan level permainan kami yakin hasil serupa di Desember tidak akan terjadi. Jika kami bisa memanfaatkan keunggulan pemain kami bisa membalas kekalahan di Anfield. Dan saya yakin peluang itu ada di tangan kami,” ujarnya.

Comments
Loading...