Liverpool Siap Gelontorkan Dana Besar untuk Rekrut Bek Muda Jerman

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Inggris, Liverpool dikabarkan tertarik dan siap gelontorkan dana besar untuk merekrut bek muda Jerman, Malick Thiaw.

Dikutip Football5star.com dari metro, Senin (23/3/2020) Liverpool akan menyiapkan dana mencapai Rp 128 miliar untuk mendapatkan Thiaw dari Schalke 04.

Liverpool Siap Gelontorkan Dana Besar untuk Rekrut Bek Muda Jerman
getty images

Kubu Liverpool disebut sangat tertarik datangkan Thiaw karena pemain berusia 18 tahun ini dianggap sangat mirip dengan gaya permainan Joel Matip, bek yang juga didatangkan The Reds dari Schalke 04.

Pemain kelahiran Düsseldorf ini memang menjadi salah satu bek muda di Jerman yang menyita perhatian di musim ini. Meski baru satu kali membela tim senior Schlake 04 di Bundesliga musim ini, karakter permainan Thiaw cukup baik.

Ia tipikal bek yang memiliki kemampuan menyerang dan bertahan sama bagusnya. Selain itu, secara postur tubuh, Thiaw cukup tinggi dan memiliki body ball yang cukup kuat.

The Reds sendiri harus bergerak cepat untuk bisa mendapatkan Thiaw. Pasalnya Schalke 04 sendiri dikabarkan ingin mengajukan perpanjangkan kontrak kepada Thiaw.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More