Liverpool Siap Lampiaskan Amarah di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berjanji bakal membawa anak asuhnya menunjukkan performa terbaik pada partai Liga Champions melawan RB Leipzig tengah pekan nanti. Menurut Klopp, kemenangan atas Die Roten Bullen akan meningkatkan kepercayaan diri skuatnya.

Kepercayaan diri Mohamed Salah cs saat ini memang sedang terpuruk. Mereka sedang terjebak dalam tren negatif karena cuma mampu memetik tiga kemenangan dari sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

“Kami saat ini harus berkonsentrasi dan memikirkan pertandingan selanjutnya. Karena, kami akan bermain di kompetisi berbeda pada laga selanjutnya,” ungkap Juergen Klopp dikutip football5star dari laman resmi Liverpool.

RTE

“Di kompetisi itu, kami mampu menunjukkan performa yang cukup baik. Tapi, saya yakin pertandingan nanti akan berjalan dengan alot. Jadi, kami harus benar-benar mempersiapkan diri.”

“Jika berhasil lolos ke babak selanjutnya, maka kepercayaan diri kami akan meningkat. Barulah kami akan memikirkan mengenai pertandingan Liga Inggris melawan Wolves akhir pekan nanti,” kata Klopp menambahkan.

Liverpool sendiri memiliki modal yang cukup gemilang jelang partai Liga Champions melawan RB Leipzig. The Reds memiliki keunggulan agregat 2-0 berkat sepasang gol yang dicetak Mohamed Salah dan Sadio Mane pada partai leg pertama beberapa pekan lalu.

Partai Liverpool vs RB Leipzig rencananya akan digelar pada Kamis (11/3) mendatang. Partai ini harus dilaksanakan di Puskas Arena, Budapest, karena RB Leipzig tak bisa berangkat ke Anfield akibat tersandung aturan larangan berpergian ke Inggris.

Juergen KloppLiga ChampionsLiverpool