Liverpool Siapkan 40 Juta Pounds untuk Ismaila Sarr

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool dikabarkan siap untuk membayar harga yang diminta Watford untuk pemainnya, Ismaila Sarr sebesar 40 juta pounds. Sarr nantinya akan diproyeksikan untuk menjadi pelapis dari trio lini serang Liverpool.

Menurut Football5Star.com dari The Sun, Liverpool siap untuk membayar 40 juta pounds untuk Ismaila Sarr. Pemain timnas Senegal itu sudah menjadi incaran The Reds sejak dia membobol gawang mereka dua kali dalam laga yang dimenangkan Watford, 3-0 musim lalu.

Menurut sumber yang sama, The Reds lebih memilih Sarr daripada pemain Wolves, Adama Traore, karena versatiliy-nya. Dan juga Sarr nampaknya tidak masalah untuk menjadi pemain pelapis ketimbang Traore yang menginginkan jam bermain yang lebih.

Ismaila Sarr Liverpool Watford Getty Images
Getty Images

The Sun juga mengklaim bahwa pembelian Sarr akan membuat Rhian Brewster kemungkinkan akan dijual daripada dipinjamkan. Brewster sendiri baru saja gagal menendang penalti saat babak adu penalti di laga Community Shield melawan Arsenal (29/8/20).

Sebelumnya, Sarr juga pernah mengatakan bahwa semua orang senang untuk bisa bermain di Liverpool.

“Liverpool adalah tim yang sangat hebat. Semua orang akan suka untuk bermain di sana. Mereka memenangkan Premier League musim ini dan Liga Champions tahun lalu. Tapi, saya belum membuat keputusan,” kata Sarr kepada Los Echos.

Ismaila Sarr musim lalu mencetak 5 gol dan 6 assists dari 28 pertandingan di Premier League.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More