Liverpool Simpan Gol untuk Final Piala Liga Inggris

Liverpool cuma menang tipis atas Augsburg meski tampil mendominasi. Manajer The Reds, Juergen Klopp, sambil bergurau menyebut timnya sengaja menyimpan gol untuk duel lawan Manchester City di final Piala Liga Inggris.

Menjamu Augsburg di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (26/2/2016) dini hari WIB, Liverpool cuma menang 1-0 lewat penalti James Milner di menit kelima.

Setelah itu Liverpool sebenarnya punya banyak kans untuk membuat gol utamanya lewat trio Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Daniel Sturridge. Namun, upaya itu tak satu pun yang mampu menjebol jala Marwin Hitz. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai dan Liverpool lolos ke babak 16-besar dengan agregat 1-0.

Usai laga, Klopp ditanya perihal para pemainnya yang masih saja suka membuang-buang peluang dalam pertandingan. Padahal, hal ini dianggap dapat merugikan tim.

Klopp sendiri tak begitu khawatir karena Liverpool dinilainya sudah tampil bagus sepanjang 90 menit. Manajer asal Jerman itu menegaskan timnya bakal mencetak banyak gol saat berjumpa City di Wembley, Minggu (28/2) dalam final Piala Liga Inggris.

“Di 10 menit terakhir laga berjalan terbuka tapi itu karena kami tidak mencetak cukup banyak gol. Saya pikir kami pantas menang,” ujar Klopp di Soccerway.

“Kami menyimpan gol untuk laga final Piala Liga Inggris melawan Manchester City. Ini adalah persiapan bagus untuk final, kami tahu cara mencetak gol,” sambungnya.

“Hari Minggu jelas akan benar-benar berbeda tapi saya tidak merasa frustrasi. Sepakbola seperti ini, anda harus membuat banyak peluang dan kami punya kualitas untuk mencetak gol, semua orang bisa melihat itu.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More